Samsung S24 series merupakan seri penerus dari Samsung S23 series yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2024.

Seri ini akan terdiri dari tiga model, yaitu Samsung S24, Samsung S24 Plus, dan Samsung S24 Ultra.

Berbagai bocoran mengenai spesifikasi, fitur, dan tanggal rilis Samsung S24 series telah beredar di dunia maya.

Berikut adalah rangkuman bocoran Samsung S24 series yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber. infini88

Spesifikasi Samsung S24 Series

Samsung S24 series akan membawa banyak peningkatan dari Samsung S23 series, terutama di sektor kamera, layar, dan chipset. Berikut adalah spesifikasi Samsung S24 series yang telah bocor:

Kamera

Samsung S24 series akan mendukung fitur Ultra HDR, yang akan meningkatkan kualitas foto yang diambil dengan kamera Samsung S24 series.

Fitur ini akan membuat foto yang diambil dengan kamera Samsung S24 series akan konsisten saat dilihat di galeri.

Selain itu, Samsung S24 Ultra akan memiliki empat kamera belakang dengan susunan yang sama dengan Samsung S23 Ultra, namun dengan peningkatan kualitas sensor dan lensa.

Layar

Samsung S24 series akan memiliki layar yang lebih datar dan bezel yang lebih tipis dibandingkan dengan Samsung S23 series.

Samsung S24 Ultra akan memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120 Hz.

Samsung S24 dan Samsung S24 Plus akan memiliki layar berukuran 6,2 inci dan 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz.

Chipset

Samsung S24 series akan tersedia dalam dua varian chipset, yaitu Snapdragon dan Exynos.

CEO Qualcomm memberi bocoran bahwa Samsung S24 series akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan chipset terbaru dan terkencang dari Qualcomm.

Sementara itu, varian Exynos akan menggunakan chipset Exynos 2200, yang dikabarkan akan menggunakan GPU AMD RDNA 2.

Fitur Samsung S24 Series

Selain spesifikasi, Samsung S24 series juga akan membawa beberapa fitur baru dan menarik, seperti:

Bodi Titanium

Samsung S24 Ultra akan menggunakan material titanium alloy (paduan mengandung campuran titanium) pada bodi ponselnya. Material ini akan membuat ponsel lebih ringan, kuat, dan tahan karat.

S Pen

Samsung S24 Ultra akan mendukung penggunaan S Pen, yang merupakan stylus yang dapat digunakan untuk menulis, menggambar, dan melakukan berbagai fungsi lainnya di layar ponsel. S Pen akan disimpan di dalam slot yang terdapat di bodi ponsel.

Tanggal Rilis Samsung S24 Series

Samsung S24 series masih belum memiliki tanggal rilis resmi, namun beberapa bocoran menunjukkan bahwa Samsung S24 series akan diluncurkan lebih cepat dari biasanya.

Menurut bocoran tipster Ice Universe, Samsung S24 series akan diumumkan secara resmi pada 18 Januari 2024 di acara Galaxy Unpacked.

Namun, tanggal ini masih bisa berubah, tergantung pada kondisi pasar dan persaingan. Samsung S24 series kemungkinan akan berbagi panggung dengan perangkat baru Samsung lainnya, seperti Galaxy Book 4 series dan Galaxy Watch 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777