Followers Twitter Aktif

Masih setia main Twitter? Meski sempat redup dipertengahan decade 2010 lalu, ternyata Twitter semakin menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu media sosial terpopuler di dunia.

Kepopulerannya bahkan berbanding lurus dengan semakin banyaknya konten creator dan influencer yang berkarya lewat akun – akun Twitter mereka, yang pada akhirnya membuat mereka memiliki julukan sebagai selebtwit. Dengan memiliki jumlah followers yang tak sedikit, mereka dapat memberi pengaruh yang cukup besar bagi pengguna Twitter lainnya.

Nah, mungkin saja diantara kalian ada yang ingin seperti mereka. Dikenal oleh khalayak luas dan mampu mempengaruhi audiens dari berbagai lapisan, hingga akhirnya mendapatkan banyak endorsean barang – barang yang menggiurkan.

Pertanyaannya, kira – kira bagaimana cara mereka mendapatkan followers di Twitter yang cukup banyak? Berikut akan kami bagikan tips menambah followers Twitter aktif yang bisa Anda coba. Simak ulasannya sampai selesai!

Followers Twitter Aktif

Tips Menambah Followers Twitter Aktif, Mudah dan Gratis

Via Aplikasi Twiends

Tips menambah followers Twitter aktif pertama adalah via aplikasi dari pihak ketiga yang bernama Twiends. Ini merupakan salah satu aplikasi penambah followers Twitter gratis dan paling banyak digunakan. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa menambah jumlah followers Twitter secara otomatis, praktis, gratis dan cepat.

  • Buka link berikut, RTP Slot
  • Nanti Anda akan diminta untuk melakukan Sign-In Akun Twitter milikmu oleh situs Twiends tersebut
  • Pilih Sign-In With Twitter
  • Scroll ke bawah untuk menemukan dialog yang meminta Anda untuk memfollow beberapa akun. Disarankan agar Anda memfollow semua akun yang ada
  • Jumlah followers Anda akan segera bertambah setelah Anda memfollow akun – akun tersebut

Tambah Aplikasi Tambahan

Lengkapi dan Rapikan Biodata Anda

Bagi beberapa orang, hal tersebut memang dianggap remeh, tetapi siapa sangka jika hal itu justru membuat orang lebih senang memfollow akun Anda.

Oleh karenanya Anda harus terlebih dahulu memperbaiki biodata akun Twittermu dengan rapi dan pastikan juga terlihat eye catching.

Menyertakan Gambar atau Tautan Eye Catching

Tahukah Anda kalau ternyata postingan Twitter jauh lebih mendapatkan perhatian orang luar apabila Anda menyertakan gambar atau tautan yang eye catching. Selain itu, postingan yang receh, lucu dan unik juga bisa mendapatkan impresi lebih besar dari orang lain. Dapat dipastikan Anda akan langsung difollow oleh banyak orang.

Mengadakan Give Away

Untuk yang satu ini memang sudah menjadi rahasia umum bahwasannya give away bisa mempengaruhi peningkatkan jumlah followers, lie, reply atau pun retweet. Pastinya hal tersebut sangat dipengaruhi syarat yang wajib dipenuhi agar bisa mendapatkan peluang memenangkan hadiah give away. Contohnya, syaratnya adalah harus meretweet tuitan tersebut atau memfollow akun Twitter Anda.

Mempromosikan Akun Twitter Milikmu

Langkah lainnya adalah dengan mempromosikan akun Twitter yang Anda miliki agar semakin banyak orang yang melihatnya. Caranya ada banyak sekali macamnya, salah satunya adalah dengan memanfaatkan fasilitas Promote di Twitter itu sendiri. Hanya saja cara tersebut akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Adapun cara lainnya yang jauh lebih mudah, anti ribet dan pastinya gratis adalah dengan mempromosikan dirimu di Base. Base sendiri merupakan sebuah tempat yang diciptakan secara khusus sebagai ajang saling berkenalan antar pemilik akun Twitter.

Lewat Base inilah Anda juga bisa sekaligus mempromosikan usaha atau pun hanya sekadar menyuarakan opini public.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips menambah followers Twitter aktif, mudah dan gratis. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777